Monday, December 26, 2011

Perempuan Pecinta Burung

Foto: google.com

Seorang pria dengan mengenderai mobil BMW-nya, ditemani pasangannya, seorang perempuan cantik yang usianya 23 tahun atau 15 tahun lebih muda dari usia pria itu sendiri. Malam makin gelap, lampu mobil menjadi penerang di sisa perjalanan mereka.

"Sebentar lagi sampai, mas," ujar si perempuan dengan suaranya yang lembut.
"Oh ya?", jawab si pria sambil sesekali melirik ke arah paha si perempuan yang begitu mulus karna si perempuan sendiri mengenakan rok mini yang nyaris kelihatan celana dalamnya. Benar-benar sangat menggoda dan menggairahkan. Ia ingin cepat-cepat sampai di rumah perempuan itu.

Tiga menit berselang, mobil BMW hitam yang mengkilat di tengah malam yang mendera itu berhenti di sebuah rumah yang cukup besar dengan pagar yang tingginya mungkin tiga kali tinggi manusia normal.


"Ini rumah kamu?"
"Iya, mas." jawabnya lirih dan dengan senyum yang merona.
"Kamu sendirian?"
"Begitulah."
"Masa iya kamu tinggal sendirian di rumah sebesar ini?"
"Bukan begitu, orang tuaku sedang di luar negeri sejak sebulan yang lalu."
"Jadi, orang tua kamu tidak tahu kalau kamu ..."
"Ya mas. Ini cara aku mencari uang. Ya sudah masuk yuk, kalau terus-terusan di luar gini jadi dingin." jawab si perempuan kali ini dengan menggigit sedikit bibir bagian bawahnya.

Mereka berdua pun masuk ke dalam rumah yang megah dan besar itu. Si pria kaget saat melihat berbagai macam jenis burung di dalam rumah itu. Ada burung ini, burung itu, yang ia kadang tak tahu namanya, bahkan sampai burung hantu juga ada di sana.

"Kamu suka mengkoleksi burung ya?"
"Aku memang suka burung, tapi burung-burung itu semua koleksi bapak."
"Kenapa di taruh di dalam rumah."
"Biar aman saja, nanti burungnya di curu maling"
"Ah kamu bercanda saja", jawab si pria semabri tertawa kecil.

Mereka diam sejenak. Senyap. Setan seakan datang dan menyelinap di antara mereka bertiga.

"Tapi, ada satu burung yang paling aku suka." ceplos si perempuan.
"Hm, apa tuh?" tanya si pria dengan semangatnya.
 Si perempuan menunjuk ke arah bagian bawah si pria.

"Ayoolah mas, masa iya burungnya di sangkar mulu?", tambah si perempuan, lagi-lagi dengan bibir yang ia gigit dengan seksinya.
"Siapa yang bisa menolak ajakan kamu, sayangku?"

                           ***

Seorang anak kecil yang kira-kira berusia 3-4 tahun di pagi hari yang sedang menonton sebuah film kartun yang begitu lucu, tiba-tiba harus merasa terganggu saat kartun kesayangannya harus berganti dengan "Kabar Terkini", sebuah berita singkat, terbaru, dan terkini di channel TV tersebut.

"Selamat pagi, pemirsa. Kabar terkini kembali hadir bersama saya, Dewi Kunthi. Kabar terkini kali ini datang dari Depok. Seorang mayat laki-laki ditemukan tanpa busana dan tanpa kemaluan di sebuah pemakaman. Hal ini jelas menggegerkan warga kota Depok, begitu juga pihak kepolisian karena mayat laki-laki itu adalah korban kelima yang ditemukan di lokasi yang sama dan dalam keadaan yang sama dalam satu minggu terakhir. Belum ada titik terang dalam kasus yang penuh misteri ini."

Si anak yang melihat kejanggalan langsung berlari ke dapur dan menemui ibunya, "Mama, mama, papa masuk TV lagi tiduran di kuburan!"

M. Fathir Al Anfal (2011)

No comments:

Post a Comment